Twitter Bird

Minggu, 27 Maret 2011

Barca Menginspirasi Skuad The Three Lions

Bintang muda tim nasional Inggris Jack Wilshere mengungkapkan skuad The Three Lions menyaksikan aksi Barcelona sebelum bertanding dan mengklaim hal itu telah membantu mereka meraih kemenangan atas Wales di laga kualifikasi Euro 2012.

Sebelum pertandingan, Fabio Capello menekankan pentingnya melakukan tekanan kepada lawan seperti yang sering dilakukan Barca dan perintahnya itu berbuah hasil manis. Inggris menang 2-0 dan Wilshere tampil istimewa bersama Frank Lampard dan Scott Parker.

"Kami melihat beberapa rekaman video pertandingan Barcelona dan mengamati bagaimana mereka melakukan tekanan di semua lini," kata Wilshere yang menjadi bagian saat Arsenal dihajar Blaugrana di Liga Champions.

"Kami mencoba hal sama saat berhadapan dengan Wales. Melakukan tekanan dari tengah lapangan adalah strategi yang diterapkan."

"Taktik itu berhasil dan kami merasa nyaman bermain dengan pola itu. Barcelona adalah tim terbaik di dunia saat ini dan kami harus belajar dari mereka," tandasnya dilansir ESPNStar.

0 komentar:

Posting Komentar

Buff - Planet Earth

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More