Twitter Bird

Minggu, 27 Maret 2011

Lionel Messi Hampir Ke Inter Milan

Pernah membayangkan Lionel Messi bermain dengan mengenakan seragam Inter Milan? Well, hal itu sebenarnya sempat nyaris menjadi kenyataan beberapa tahun lalu. Setidaknya begitulah pengakuan Enzo Bronzetti.
Agen super asal Italia itu mengungkapkan bahwa presiden Il Biscione, Massimo Moratti, yang tak pernah menyembunyikan kekagumannya terhadap kemampuan pemain asal Argentina itu, sempat menyuruhnya memboyong sang bintang dari Barcelona beberapa tahun silam.
"Beberapa tahun lalu, hati Moratti terpikat oleh Messi," ujar Bronzetti kepada Radio Kiss Kiss.
"Saya sempat pergi ke rumah Messi menemui ayahnya, dan Lionel ketika itu masih berusia 17 tahun. Ada kekurangan dalam surat kontrak. Dia harus beralih dari deal untuk pemain muda ke kontrak profesional, tapi dia sudah bermain untuk tim utama [Barca]."


"Moratti meminta saya untuk mendapatkannya. Lionel dan ayahnya juga punya janji bertemu dengan pihak Barcelona sore itu untuk mendengar tawaran dari mereka."



"Saya bisa menjamin kepada Anda bahwa Moratti sempat berbicara dengan Messi dan ayahnya melalui telepon. Inter menawarkan uang €1 juta lebih banyak daripada Barca. Namun, dia tetap meneken kontrak bersama tim Spanyol itu karena merasa berutang banyak kepada klub tersebut."



"Barcelona telah membayar obat-obatan yang sangat mahal dari Swiss untuk membantu masalahnya yang berkaitan dengan kekurangan hormon."



"Leo [Messi] mengatakan kepada saya bahwa dia telah menandatangani kontrak bersama Barca karena itulah yang dikatakan hatinya. Saya kemudian menjabat tangannya dan memujinya, karena dia telah menunjukkan kepada saya bahwa masih ada pemain yang memegang teguh nilai-nilai kemanusiaan."

0 komentar:

Posting Komentar

Buff - Planet Earth

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More