Twitter Bird

Minggu, 27 Maret 2011

Software/Aplikasi Desain Web untuk anak sampai dewasa


Sekarang banyak beredar software atau aplikasi desain web yang siap pakai. Anak-anakpun dapat diajak untuk berkreasi di web.


Kami akan merekomendasi software Incomedia WebsiteX5. Software ini sangat mudah dipelajari dan akan lebih cepat menguasai software ini dengan konsep learning by doing. Software ini cocok untuk anak-anak (SD kelas 6 atau SMP) yang ingin mulai belajar desain web karena telah disediakan berbagai jenis header dan template yang tidak perlu didesain dari awal lagi. Kita tinggal memilih dan memakainya saja.


Selain WebsiteX5, software desain web lain yang juga mudah dipelajari oleh anak-anak ialah Microsoft Frontpage. Buku Frontpage ini juga telah banyak dipublikasi.


Kedua software tersebut diatas memang banyak memiliki keterbatasan kreasi. Bagi yang mengharapkan kreasi yang lebih kompleks, maka kami merekomendasi software Macromedia Dreamweaver.


Banyak juga hasil produk dari software lain yang bisa dipakai oleh Ms. Frontpage maupun Macromedia Dreamweaver diantaranya Macromedia Flash, Fireworks, Adobe Photoshop, Freehand, CorelDraw dll.

0 komentar:

Posting Komentar

Buff - Planet Earth

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More